Ingin mendirikan PT hanya dalam waktu 3 hari? Dapatkan Sekarang Juga!
Paket Express Pendirian PT

Selesai hanya dalam 2 hari kerja dan gratis konsultasi!

Solusi cepat pendirian PT di Jakarta. Termasuk dokumen legalitas, penggunaan alamat Virtual Office, dan pembukaan rekening perusahaan.

Hubungi Kami Disini

Paket Express Pendirian PT

Apa Saja yang Anda Dapatkan dengan Menggunakan Layanan Paket Express Pendirian PT?

Yang akan Anda dapatkan dalam paket pendirian PT:
  • Pemesanan Nama PT
  • Akta Pendirian
  • SK Kemenkumham
  • Nomor Induk Berusaha (NIB)
  • NPWP Perusahaan
    Hanya untuk perusahaan yang berdomisili di DKI Jakarta. Untuk perusahaan di luar DKI Jakarta pengajuan dilakukan pelanggan di KPP setempat. Easybiz memandu proses pengisian dan pengajuan form.
  • Tambahan BNRI (Wajib)
    Setiap akta pendirian PT wajib diumumkan di tambahan Berita Negara Republik Indonesia (BNRI). Tanpa itu pendirian PT belum sah dan belum mengikat pihak ketiga.
  • Pembukaan Rekening Perusahaan
    Anda akan mendapatkan rekening bank atas nama perusahaan Anda.
  • Virtual Office 1 Tahun
    Termasuk alamat perusahaan, ruang meeting, nomor telepon bersama, dan alamat surat menyurat.Hubungi sales untuk informasi lebih lengkap.
  • Sertifikat Standar
    Sertifikat untuk resiko menengah rendah
  • Surat Pernyataan Terkait Tata Ruang atau PKKPR
    PKKPR untuk risiko menengah tinggi dan tinggi
Estimasi waktu pengerjaan: 2 hari kerja

Rp 14,2 juta

Hubungi Sales Kami Sekarang
Yang akan Anda dapatkan dalam paket pendirian PT:
  • Pemesanan Nama PT
  • Akta Pendirian
  • SK Kemenkumham
  • Nomor Induk Berusaha (NIB)
  • NPWP Perusahaan
    Hanya untuk perusahaan yang berdomisili di DKI Jakarta. Untuk perusahaan di luar DKI Jakarta pengajuan dilakukan pelanggan di KPP setempat. Easybiz memandu proses pengisian dan pengajuan form.
  • Tambahan BNRI (Wajib)
    Setiap akta pendirian PT wajib diumumkan di tambahan Berita Negara Republik Indonesia (BNRI). Tanpa itu pendirian PT belum sah dan belum mengikat pihak ketiga.
  • Pembukaan Rekening Perusahaan
    Anda akan mendapatkan rekening bank atas nama perusahaan Anda.
  • Virtual Office 1 Tahun
    Termasuk alamat perusahaan, ruang meeting, nomor telepon bersama, dan alamat surat menyurat.Hubungi sales untuk informasi lebih lengkap.
  • Sertifikat Standar
    Sertifikat untuk resiko menengah rendah
  • Surat Pernyataan Terkait Tata Ruang atau PKKPR
    PKKPR untuk risiko menengah tinggi dan tinggi
Estimasi waktu pengerjaan: 2 hari kerja

Rp 14,2 juta

Temukan juga paket lainnyadi sini

Fasilitas Virtual Office

Khusus untuk klien Easybiz yang menggunakan layanan Paket Gold dan Paket Diamond untuk mendirikan PT di wilayah DKI Jakarta, kami menyediakan fasilitas berupa virtual office selama 1 tahun yang beralamat di kantor Easybiz. Dengan menggunakan layanan virtual office Anda akan mendapatkan:
  • Alamat surat menyurat
  • Nomor telepon bersama
  • Ruang meeting
    Ruang meeting selama 2 jam per bulan.
    Untuk reservasi bisa menghubungi admin Easybiz.
Resepsionis
Ruang Meeting 1
Ruang Meeting 2
PT Justika Solusi Indonesia, AD Premier Office Park Lantai 9 Jl. TB Simatupang No.5 Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan

Pendirian PT dengan Mudah Bersama Easybiz

Bagaimana cara Easybiz membantu Anda mendirikan PT
1
2
3
4
5
6
7

Konsultasi

Pengumpulan Berkas

Pengecekan Nama PT

Pembuatan Akta dan SK

NPWP Perusahaan

Pembuatan NIB dan OSS

Pendirian PT Selesai

Konsultasikan kebutuhan PT Anda bersama Easybiz

Anda akan diberikan arahan dan panduan secara lengkap untuk mempersiapkan kebutuhan pendirian PT Anda seperti pemilihan KBLI dan persiapan administrasi.

Easybiz telah membantu lebih dari 2000 pendirian PT dan perizinan usaha sehingga kami sudah berpengalaman dalam memberikan konsultasi. Anda tidak perlu khawatir karena seluruh proses pendirian PT Anda ditangani oleh ahlinya.

Punya pertanyaan?

WhatsApp Kami Di Sini
1
2
3
4
5
6
7

Konsultasi

Pengumpulan Berkas

Pengecekan Nama PT

Pembuatan Akta dan SK

NPWP Perusahaan

Pembuatan NIB dan OSS

Pendirian PT Selesai

Konsultasikan kebutuhan PT Anda bersama Easybiz

Anda akan diberikan arahan dan panduan secara lengkap untuk mempersiapkan kebutuhan pendirian PT Anda seperti pemilihan KBLI dan persiapan administrasi.

Easybiz telah membantu lebih dari 2000 pendirian PT dan perizinan usaha sehingga kami sudah berpengalaman dalam memberikan konsultasi. Anda tidak perlu khawatir karena seluruh proses pendirian PT Anda ditangani oleh ahlinya.

Punya pertanyaan?

FAQ Paket Express Pendirian PT

Pertanyaan yang sering ditanyakan oleh calon pendiri PT terkait Paket Express Pendirian PT.
Apa saja dokumen persyaratan untuk mendirikan PT?
Apakah ada perbedaan syarat pendirian PT sebelum dan sesudah berlakunya Undang-Undang Cipta Kerja?
Berapa jumlah minimal pemegang saham dari sebuah PT?
Bagaimana NPWP dan SKT dikirimkan apabila saya mendirikan PT tanpa VO/di luar area Jakarta?

Pelajari Kebutuhan Anda Lebih Lanjut

Definisi PT dan Cara Pendiriannya Berdasarkan UU Cipta Kerja

Prosedur dan syarat terbaru pendirian PT di tahun 2021 dipermudah untuk memperbaiki ekosistem investasi; kemudahan, perlindungan, dan pemberdayaan UMKM; serta kemudahan berusaha pada umumnya. Apa saja poin-poin penting yang wajib kamu ketahui?

31 December 2020Bacaan 5 Menit

Prosedur dan Syarat Pendirian PT Telah Diperbaharui, Inilah Informasi Terbarunya

Untuk bisa memahami prosedur dan syarat pendirian PT terbaru serta perizinan usahanya maka harus dikaitkan dengan aturan-aturan terbaru khususnya Undang-Unadng Cipta Kerja dan peraturan pelaksanaannya.

17 February 2020Bacaan 10 Menit

Prosedur dan Persyaratan Izin Operasional Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP)

Lembaga Kursus dan Pelatihan (LPK) telah membantu meningkatkan kompetensi tenaga kerja yang profesional, kompeten dan memiliki skill ahli di bidang usaha tertentu. Hal ini tentu saja dibutuhkan sehingga produktivitas dunia usaha khususnya di Indonesia dapat ditingkatkan melalui kualitas sumber daya manusia yang lebih baik lagi.

22 March 2021Bacaan 7 Menit

Aturan Main Mendirikan Perusahaan dengan Virtual Office

Untuk wilayah DKI Jakarta, pelaku usaha yang akan menggunakan jasa virtual office wajib memenuhi syarat-syarat tertentu, mencantumkan alamat virtual office, serta memperhatikan masa berlakunya. Selain itu, Easybiz punya tips khusus loh agar tidak salah pilih virtual office!

14 December 2020Bacaan 6 Menit

Easybiz adalah anak perusahaan Hukumonline.com yang menawarkan solusi kemudahan, kenyamanan dan legalitas dalam berbisnis di Indonesia. Kami memberikan layanan pendirian badan usaha dan perizinan untuk UKM dan startup di Indonesia mulai dari proses pendirian PT, domisili, hingga pengurusan izin-izin yang diperlukan untuk memulai usaha.


PT Justika Solusi Indonesia, AD Premier Office Park Lantai 9 Jl. TB Simatupang No. 5 Ragunan, Pasar Minggu Jakarta
📞: 963-963-71-6180

Selama pandemi COVID-19, semua konsultasi dan pengiriman dokumen dilakukan secara online.

WhatsApp Kami Di Sini

Layanan Easybiz

Layanan Pengaduan Konsumen

Direktorat Jendral Perlindungan
Konsumen dan Tertib Niaga
Kementrian Perdagangan RI

📞: 0101-1111-3580

Bantuan dan Panduan

Ikuti Kami

Copyright © 2024 Easybiz | All Rights Reserved