Ingin mendirikan PT hanya dalam waktu 3 hari? Dapatkan Sekarang Juga!

Registrasi OSS

Dengan OSS, Anda terbebas dari urusan perpanjangan SIUP dan TDP. Easybiz siap membantu Anda untuk melakukan registrasi OSS sesuai kebutuhan Anda.

Hubungi Kami Disini

Lihat Penawaran Kami

Pilih Paket Registrasi OSS yang Sesuai dengan Kebutuhan Anda

Yang akan Anda dapatkan dalam paket registrasi OSS:
  • Registrasi OSS RBA

Registrasi OSS

Paling cepat!
Registrasi OSS RBA
Estimasi waktu pengerjaan:
5 hari kerja

Rp 3,597 juta

Hubungi Sales Kami

Paket Custom

Tidak menemukan layanan yang sesuai dengan kebutuhan Anda?
Ceritakan kebutuhan Anda pada kami!

Tanya Sales Kami

*Harga di atas sudah termasuk PPN 10%

FAQ Seputar Registrasi OSS

Pertanyaan yang sering ditanyakan terkait registrasi OSS.
Apa saja dokumen persyaratan untuk melakukan Registrasi OSS?
Bila saya tidak atau belum memiliki persyaratan tersebut apa proses registrasi OSS masih bisa dijalankan?
Apa saja yang saya dapatkan setelah melakukan registrasi OSS?

Pelajari Kebutuhan Anda Lebih Lanjut

Definisi PT dan Cara Pendiriannya Berdasarkan UU Cipta Kerja

Prosedur dan syarat terbaru pendirian PT di tahun 2021 dipermudah untuk memperbaiki ekosistem investasi; kemudahan, perlindungan, dan pemberdayaan UMKM; serta kemudahan berusaha pada umumnya. Apa saja poin-poin penting yang wajib kamu ketahui?

31 December 2020Bacaan 5 Menit

Prosedur dan Syarat Pendirian PT Telah Diperbaharui, Inilah Informasi Terbarunya

Untuk bisa memahami prosedur dan syarat pendirian PT terbaru serta perizinan usahanya maka harus dikaitkan dengan aturan-aturan terbaru khususnya Undang-Unadng Cipta Kerja dan peraturan pelaksanaannya.

17 February 2020Bacaan 10 Menit

Prosedur dan Persyaratan Izin Operasional Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP)

Lembaga Kursus dan Pelatihan (LPK) telah membantu meningkatkan kompetensi tenaga kerja yang profesional, kompeten dan memiliki skill ahli di bidang usaha tertentu. Hal ini tentu saja dibutuhkan sehingga produktivitas dunia usaha khususnya di Indonesia dapat ditingkatkan melalui kualitas sumber daya manusia yang lebih baik lagi.

22 March 2021Bacaan 7 Menit

Aturan Main Mendirikan Perusahaan dengan Virtual Office

Untuk wilayah DKI Jakarta, pelaku usaha yang akan menggunakan jasa virtual office wajib memenuhi syarat-syarat tertentu, mencantumkan alamat virtual office, serta memperhatikan masa berlakunya. Selain itu, Easybiz punya tips khusus loh agar tidak salah pilih virtual office!

14 December 2020Bacaan 6 Menit

Easybiz adalah anak perusahaan Hukumonline.com yang menawarkan solusi kemudahan, kenyamanan dan legalitas dalam berbisnis di Indonesia. Kami memberikan layanan pendirian badan usaha dan perizinan untuk UKM dan startup di Indonesia mulai dari proses pendirian PT, domisili, hingga pengurusan izin-izin yang diperlukan untuk memulai usaha.


PT Justika Solusi Indonesia, AD Premier Office Park Lantai 9 Jl. TB Simatupang No. 5 Ragunan, Pasar Minggu Jakarta
📞: 963-963-71-6180

Selama pandemi COVID-19, semua konsultasi dan pengiriman dokumen dilakukan secara online.

WhatsApp Kami Di Sini

Layanan Easybiz

Layanan Pengaduan Konsumen

Direktorat Jendral Perlindungan
Konsumen dan Tertib Niaga
Kementrian Perdagangan RI

📞: 0101-1111-3580

Bantuan dan Panduan

Ikuti Kami

Copyright © 2022 Easybiz | All Rights Reserved