Ingin mendirikan PT hanya dalam waktu 2 hari? Dapatkan Sekarang Juga!

Penyesuaian Anggaran Dasar (PAD) dan OSS

Pastikan legalitas perusahaan Anda sesuai dengan aturan terbaru. Easybiz siap membantu Anda menyesuaikan anggaran dasar dan OSS.

Hubungi Kami Disini

Lihat Penawaran Kami

Pastikan Legalitas Perusahaan Anda Sesuai dengan Peraturan Terbaru

Yang akan Anda dapatkan dalam dokumen akhir Penyesuaian Anggaran dasar dan OSS:

  • Akta Perubahan
  • SK Kemenkumham
  • Nomor Induk Berusaha
    Identitas pelaku usaha dalam rangka pelaksanaan kegiatan berusaha yang diterbitkan oleh Lembaga OSS
  • Surat Izin Usaha Perdagangan
    Izin usaha bagi semua perusahaan yang melakukan kegiatan usaha perdagangan yang diterbitkan oleh Lembaga OSS

PAD dan OSS

Penyesuaian KBLI terbaru dan Registrasi OSS
Estimasi waktu pengerjaan:
14 hari kerja

Rp 8,58 juta

Hubungi Sales Kami

*Harga di atas sudah termasuk PPN 10%

FAQ Seputar PAD dan OSS

Pertanyaan yang sering ditanyakan terkait PAD dan OSS.

Apa saja dokumen persyaratan untuk melakukan Penyesuaian Anggaran Dasar dan OSS?
Bagaimana penyesuaian Anggaran Dasar dilakukan?
Mengapa Maksud dan Tujuan harus sesuai dengan KBLI terbaru?
Punya pertanyaan lain? Tanyakan langsung sales kami

Pelajari Kebutuhan Anda Lebih Lanjut

Pendirian PT di Tahun 2021 berdasarkan UU Cipta Kerja

Prosedur dan syarat terbaru pendirian PT di tahun 2021 dipermudah untuk memberbaiki ekosistem investasi; kemudahan, perlindungan, dan pemberdayaan UMKM; serta kemudahan berusaha pada umumnya. Apa saja poin-poin penting yang wajib kamu ketahui?

31 Desember 2020Bacaan 5 Menit

Prosedur dan Syarat Pendirian PT Terbaru Yang Wajib Diketahui

Untuk bisa memahami prosedur dan syarat pendirian PT terbaru serta perizinan usahanya maka harus dikaitkan dengan aturan-aturan terbaru khususnya Peraturan Pemerintah Nomor 24 Tahun 2018 tentang Pelayanan Perizinan Berusaha Terintegrasi Secara Elektronik (“PP tentang OSS”)

17 Februari 2020Bacaan 10 Menit

Begini Prosedur dan Syarat Mendapatkan Izin Operasional Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP)

Adanya Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) telah menjadi kebutuhan bagi mereka yang membutuhkan tambahan pengetahuan. Keberadaan LKP bisa kita lihat bertebaran di banyak lokasi. Mulai dari yang menawarkan kursus bahasa asing seperti Mandarin, menjahit, matematika dan masih banyak lagi. Untuk bisa mendapatkan izin menyelenggarakan LKP, apa saja yang harus disiapkan agar proses pengajuannya lancar?

22 Maret 2021Bacaan 7 Menit

Aturan Main Mendirikan Perusahaan dengan Virtual Office

Untuk wilayah DKI Jakarta, pelaku usaha yang akan menggunakan jasa virtual office wajib memenuhi syarat-syarat tertentu, mencantumkan alamat virtual office, serta memperhatikan masa berlakunya. Selain itu, Easybiz punya tips khusus loh agar tidak salah pilih virtual office!

14 Desember 2020Bacaan 6 Menit

Easybiz adalah anak perusahaan Hukumonline.com yang menawarkan solusi kemudahan, kenyamanan dan legalitas dalam berbisnis di Indonesia. Kami memberikan layanan pendirian badan usaha dan perizinan untuk UKM dan startup di Indonesia mulai dari proses pendirian PT, domisili, hingga pengurusan izin-izin yang diperlukan untuk memulai usaha.


PT Justika Solusi Indonesia, AD Premier Office Park Lantai 9 Jl. TB Simatupang No. 5 Ragunan, Pasar Minggu Jakarta
📞: 963-963-71-6180

Selama pandemi COVID-19, semua konsultasi dan pengiriman dokumen dilakukan secara online.

WhatsApp Kami Di Sini

Layanan Easybiz

Bantuan dan Panduan

Ikuti Kami

Copyright © 2021 Easybiz | All Rights Reserved