Ingin mendirikan PT hanya dalam waktu 3 hari? Dapatkan Sekarang Juga!

Penyesuaian Anggaran Dasar (PAD) dan OSS

Pastikan legalitas perusahaan Anda sesuai dengan aturan terbaru. Easybiz siap membantu Anda menyesuaikan anggaran dasar dan OSS.

Hubungi Kami Disini

Lihat Penawaran Kami

Pastikan Legalitas Perusahaan Anda Sesuai dengan Peraturan Terbaru

Yang akan Anda dapatkan dalam dokumen akhir Penyesuaian Anggaran dasar dan OSS:
  • Akta Perubahan
  • SK Kemenkumham

PAD dan OSS

Penyesuaian KBLI terbaru dan Registrasi OSS
Estimasi waktu pengerjaan:
14 hari kerja

Rp 8,58 juta

Hubungi Sales Kami

*Harga di atas sudah termasuk PPN 10%

FAQ Seputar PAD dan OSS

Pertanyaan yang sering ditanyakan terkait PAD dan OSS.
Apa saja dokumen persyaratan untuk melakukan Penyesuaian Anggaran Dasar dan OSS?
Bagaimana penyesuaian Anggaran Dasar dilakukan?
Mengapa Maksud dan Tujuan harus sesuai dengan KBLI terbaru?

Pelajari Kebutuhan Anda Lebih Lanjut

Definisi PT dan Cara Pendiriannya Berdasarkan UU Cipta Kerja

Prosedur dan syarat terbaru pendirian PT di tahun 2021 dipermudah untuk memperbaiki ekosistem investasi; kemudahan, perlindungan, dan pemberdayaan UMKM; serta kemudahan berusaha pada umumnya. Apa saja poin-poin penting yang wajib kamu ketahui?

31 December 2020Bacaan 5 Menit

Prosedur dan Syarat Pendirian PT Terbaru Yang Wajib Diketahui

Untuk bisa memahami prosedur dan syarat pendirian PT terbaru serta perizinan usahanya maka harus dikaitkan dengan aturan-aturan terbaru khususnya Undang-Unadng Cipta Kerja dan peraturan pelaksanaannya.

17 February 2020Bacaan 10 Menit

Prosedur dan Persyaratan Izin Operasional Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP)

Lembaga Kursus dan Pelatihan (LPK) telah membantu meningkatkan kompetensi tenaga kerja yang profesional, kompeten dan memiliki skill ahli di bidang usaha tertentu. Hal ini tentu saja dibutuhkan sehingga produktivitas dunia usaha khususnya di Indonesia dapat ditingkatkan melalui kualitas sumber daya manusia yang lebih baik lagi.

22 March 2021Bacaan 7 Menit

Aturan Main Mendirikan Perusahaan dengan Virtual Office

Untuk wilayah DKI Jakarta, pelaku usaha yang akan menggunakan jasa virtual office wajib memenuhi syarat-syarat tertentu, mencantumkan alamat virtual office, serta memperhatikan masa berlakunya. Selain itu, Easybiz punya tips khusus loh agar tidak salah pilih virtual office!

14 December 2020Bacaan 6 Menit

Easybiz adalah anak perusahaan Hukumonline.com yang menawarkan solusi kemudahan, kenyamanan dan legalitas dalam berbisnis di Indonesia. Kami memberikan layanan pendirian badan usaha dan perizinan untuk UKM dan startup di Indonesia mulai dari proses pendirian PT, domisili, hingga pengurusan izin-izin yang diperlukan untuk memulai usaha.


PT Justika Solusi Indonesia, AD Premier Office Park Lantai 9 Jl. TB Simatupang No. 5 Ragunan, Pasar Minggu Jakarta
📞: 963-963-71-6180

Selama pandemi COVID-19, semua konsultasi dan pengiriman dokumen dilakukan secara online.

WhatsApp Kami Di Sini

Layanan Easybiz

Layanan Pengaduan Konsumen

Direktorat Jendral Perlindungan
Konsumen dan Tertib Niaga
Kementrian Perdagangan RI

📞: 0101-1111-3580

Bantuan dan Panduan

Ikuti Kami

Copyright © 2022 Easybiz | All Rights Reserved